07.09.2008

goodbye grandmaa

hari Kamis tanggal 4 September 2008 gue pulang sekolah kan tuh,terus karena bosen gue ke warnet sama Tasya,pas di warnet lagi asik asik ol tiba tiba nyokap gue nelvon terus pas ditanya dimana gue jawab kan lagi di warnet,gue pake segala boong lagi bilangnya nemenin Tasya ngerjain tugas, eh ternyata nyokap gue tuh mau ngasih tau kalo eyang gue uda meninggal huhuhu dia emang uda koma dari beberapa hari yang lalu,hem akirnya gue langsung di anterin sama nyokapnya tasa kerumah eyg gue,pas disana udah lumayan banyak orang yang ngatur2 karpet yauda gue bantu bantu aja tapi jenazahnya belom dateng.......pas jenazahnya dateng kan ditidurin dulu tuh kaya ada kasur gitu terus kan mau dimandiin, ya gue ikut aja,pas gue mandiin emang badannya udah biru biru gitu karena infus kali ya aduh ga tega banget deh apalagi gue deket sm eyang gue selama ini,abis di mandiin langsung dibawa ka kamar buat dikafanin......udah beres semuanya gue cium eyang gw untuk yang terakhir,bokap gue,om2,tante2 juga, kakek gue juga pas di cium gue denger gitu pelan kakek gue ngmg di telinga eyang gue "tidur yang nyenyak ya,tungguin aku,pasti aku nyusul,......"blabla terus dibaca2in ayat apa gtu,abis itu dia dibawa ke masjid al azhar untuk di makamin,pas lagi di masjid kakek gue rada rada nangis juga tu dia ngmg "selamat jalan istriku,...." blablabla gue cuma denger segitu, iya sedih ya mereka kan udah 46 tahun bareng2...........................untungnya kakek udah ikhlas,abis itu dibawa ke makam aaah sial gue ga liat pemakamannya lagi gara gaa kejebak macet-___-

hem untung eyang meninggalnya dibulan ramadhan terus malem jumat insya allah khusnul khatimah amiiiiin, huhu goodbye my beloved grandma :'( i miss you so mucccccch!!!

Keine Kommentare: