01.09.2008

puasa&dikejar anjing

huaaa jadi hari ini kita pertama puasa ya oke mulay dari mana ya hem hari ini gue abis sahur kan tidur lagi eh bangun bangun udah jam setengah 12 ya sampe jam 12 masih ber leha leha di tempat tidur eh pas ol si asri ngajakin ke rumah della gitchu yaudah akirnya gue siap siap deh kan sama nyokap udah boleh tuuuu eh pas gue udah mau pergi,sama bokap di cegah katanya gue disuruh ke rumah sakit dulu gitu berhubung nenek gue lagi sakitt huhu mohon doa yaaa :'D
yaa padahal kan baru abis dari rumah della baru dah ke rumah sakit,akirnya gue kerumah sakit dulu dah,eh pas nyampe dirumah sakit kan di ruang tunggu ICU tuh,ga ada yang gue kenal gela ada sih cuma 1 yaitu adeknya eyang gue,mana udah abis lagi jam besuknya akirnya gue cuma nge tem 10 menit disitu terus baru dah kerumah della.


pas sampe rumah della ya kita cuma bercanda tawa doang sama asri gladys juga,pas agak sorean dikit akirnya kita memutuskan untuk jalan jalan ahaha A
akirnya kita kan mau kerumah dinda tuh berhubung deket eh pas udah mau sampe dari jauh keliatan kaya ada anjing gitu yaa kita tenang tenang aja laaah jauh ini tuh anjing,terus tiba tiba ada tikus tikusnya lari lari gitu nyari lobang eh pas dia mau masuk kaya lobang gitu dia malah nabrak trotoar -___- terus kan si Asri ngakak tuh eh tiba tiba anjing yang dari jauh itu tuh............WHOAAAAA ngejar kitaa dann kita lari terus tanpa tujuan waalagi puasa juga ngos ngosan dah eh tapi rasanya kaya ga lagi puasa loch ,terus gitu kan pas lari lari ada ibu2 ngetawain gitu sial, untungnya tuh anjing udah ga ngejar,akirnya kita pulang aja daah, pas udah mau deket rumah della lagi tiba tiba jengjeng ada anjing lagi,kita langsung berjalan dengan tenang,rada cepet,dan ngumpet ngumpet gitu,eh tiba tiba ada orang bersuara cempreng ngemeng kea gini "eh itu anjingnya mah penakut yak dilempar batu juga kabur itu" ahabahahahaahshbjauhbfkjlewm pas nengok seorang bocah cowok berusia 10 tahunan gitcu ahahha akirnya pas sampe rumah della gue langsung pulang dah

kan ke RS dulu tuh untung aja pas adzan akirnya gue minum gitu,kan ada donat tuh disamping gue ya gue sudah sangat tergiur tapi gue gatau itu punya siapa? mamaaaaaaaa mau dong laper niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih


se le se d a da h

Keine Kommentare: