12.08.2008

blablablauauua tentang hr ini

jadi gini

hari ini gue terlambat dateng sekolah

terus pas sampe kelas kan disuruh duduk

terus lupa bawa rapot

terus di sekolah ada yang korslet gitu

listrik kelas 7 mati semua

listrik kelas 8 cuma AC nya

listrik kelas 9 semua mati kecuali 9d kayanya

terus banyak yang puasa

sebenarnya gue mau ikut

cuma lagi dapet

terus pel pa endang kan di ganti pa toto

terus ada test gitu

kocak deh aha

terus pas istirahat ketemu sm asri

terus ngungkit2 aib yang kemaren baru di buka gitu

terus jajan di kantin smp

abis itu pas masuk kelas

gue telat

karena ngobrol dulu sm yang lain

tapi bilangnya dr toilet

akirnya suruh bediri dulu di depan sampe 15 menit gitu

terus gue ketinggalan catatan

terus kan belajar bumn

kan ada suruh sebutin pabrik pabrik mie

ada yang bilang, indomie,sarimie,mie sedap

tapi disamping itu pelan2 tapi kedengeran (loh?)

ada yang bilang

sodomi ,aha

tapi pada ga tau siapa yang bilang itu

hem

akirnya disuruh nyebut sm bu kania yang bilang gitu

ckckkc

pas sholat kan lagi dapet

terus ada kultum gitu di perpus

pas abis kultum tuh

gue mau liat vinia sama tasa jadi kultum sm tahfidz

tpi ga liat

gara2 bu sri ceramah lama bgt

abis itu ke kelas

pulang

pulangnya dijemput di rumah gladys

kan pulang

terus pas baru sampe mobil

mang sukri\

nyanyi2 lagu

kaya gini nih

KAU GADISKU YANG CANTIK,blalablanla terus JANGAN JANGAN KAU MENOLAK CINTAKUU

gue gatau lagu apa pokonya ada itunya


pas baru jalan



lewatin sebuah bangunan

oops ada SYEHAN,


bagi yang gatau siapa syehan,

baca posting gue

2 sebelum ini

oke


udah ya





ga jelas





ngasal



zzzz






apasih





ih



elah

hbjs AFSHJBAHSBGLHJHBA VFDKJHD FVKA FDKJAHSDFOHUAWRDFVSHJA KCAOJHEFBHASDHFBSADHBJFASshfbhjad jfvljahefh jhsdflhjqefrhqe frj



paan si



dadaaah



nguk

Keine Kommentare: