09.08.2008

bocah tak terlupakan

jadi tadi kan abis saman gue kerumah gladys tuh, pas sampe dirumah gladys karena kecapean akirya gue tidur dulu. pas bangun tuh ngung ngung masih rada rada lemes gitu (kan gue doang yang tidur) si Dinda,Ayuka,Gladys,Asri tuh kaya lagi ketawa ketawa gitu....gue juga gatau kenapa.

abis itu kita naik sepeda tuh muter muter komplek terus bonceng boncengan gitchu decccch. kan abis itu udah bercucuran keringat,daaan akirnya duduk duduk depan rumah gladys,tiba tiba tuh ada anak kecil lucu gitu namanya.... (sensor) pokonya dia itu umurnya 4 tahunan, salah satu adek dari anak jp, terus gladys cerita cerita gitu tentang dia, kaga tau kenapa si Dinda ga konek, dia kira anak kecil yang tadi diceritain sama gladys sejak tadi tuh malah bocah kecil ingusan yang lucu botak item masih 2 tahunan gitu yang baru keluar dari singgasananya halah (dia anak nya tukang bangunan) dia keluar pake baju kegedean sama mencong mencong gitu. dinda nanya "yang itu dys?" (sambil nunggu tuh bocah kecil tadi)...........


abis itu gue sama Asri ngakak ga berhenti berhenti selama tuh bocah masih ada di hadapan kita.
pas kita liatin pasti lagi melakukan hal2 konyol, contoh!: dia gaya badannya miring2 gitu bak model super kelas dunia haha lebay ah,pas liat gaya nya yang kea gtu gue sama asri langung tertawa terbahak bahak sampe guling guling depan rumah gladys,orang orang aja sampe bingung.


abis itu gue sama asri boncengan gitu lewat depan dia hahahahah sampe mau jatuh sepeda sangking kocak nya tuh anak, abis itu ke depan rumah gladys lagi duduk, haha bocah itu tidak bisa hilang dr tatapan mata ahahhaha,akirnya sangking nekat nya gue samperin aja dan gue ajak tuh anak ke depan rumah gladys. pas dibawa si Asri ngakak sampe nangis nangis,suwer!
kan ada bapaknya juga tuh,gatau bapak ga tau apa sih, nih ada dialognya:

Gue: Nama ananknya siapa mas?
Mas2: Syehan,Ibnu Syehan
Gue: Ow umur berapa?
Mas2: 2 tahun,haha ini mah kalo ga didepan cewe2 ga kaya gini nih neng
Gue: ahahahhahaha (ngakak liat tampang tuh bocah)
Mas2: dia tuh bawel loccch
Asri: (ketawa sampe guling2)
Mas2: lah kok ketawa mulu sih? pantes awet muda....... (apa sih mas?)
Gue: coba turunin mas....
(eh tuh anak ga mau diturunin,dia malah tetep kekeh sama pundak bokapnya HAHAH)
ehem,kok bokapnya gendong tuh bocah jadi kaya yang di the note book ya???? -___-
Asri: ahahahhahaha kaya.... ahahahahangahaaha kaya yang di...ahdhahahaha notebook AWAHAHAHNAGAKAKAKKAAHA
Mas2: hoo ah mau mandi dulu ya neng.....
(hush!)

ahhahahaha pergi deh tuh si bocah,abis itu ngakak lage, pas beberapa saat kemudiaaan jeng jeng datang Sael dengan sepedanya, dan kita jalan kerumah akram yang deket banget sama singgasana tuh bocah(diitung dari rumah gladys 90 cm an) DANN ada tuh bocah lagi NGE DOT ahahahhahahahaah abis itu beberapa lama kemudian dia kaya dibawa gitu sama ibunya, duduk.
eh...........................beberapa saat kemudian tuh bocah dibawa keluar kaya dari tempat yang terbuat dari kayu(berhubung tempat tuh bocah kan kaya rumah masih baru mau dibangun gitu) tuh bocah di gendong sama beloved nyak nya telanjang bulet, dan lo tau??? DIA DADAH DADAH KE KITAA!!! ngajajajajaa,akkaklahdsjfvihaudbl makin ngakak dah,apalagi tampangnya.
gile kalo di depan kita langsung aja,diem, ahahahha bocah 2 tahun



kan kita kedepan rumah gladys lagi. eh tuh bocah dibawa ke tempat bapake yang tadi, di deket got gitu,awaw kasian padahal kan udah mandi..... terus tuh bocah gue culik aje kedepan rumah gladys tapi dia nangis :( huhuh mana mau ketabrak sepeda dinda lagi,untung akyu lindungi HAHAH apatau.

pas gue bawa kedepan asri, asri udah bener2 ga bisa nahan ketawa,sampe nangis sakit perut, ahjahahahahhaha kocak banget dah,mana bedaknya cemong cemong sana sini lagi.....
yaa yaudah lah gue kembaliin aja ke babeh nya HAHHAHAHA BERHUBUNG UDH MAU MAGRIB JUGA,SAMPE KETEMU KAPAN KAPAN SYEHAN!!!!!!!!!!! :D eits sekilas mirip anaknya bu erna yang cowo kecil itu nyahahahhah

Keine Kommentare: