03.08.2008

5B & si Aning

hemmmm kalo yang tadi kan gue posting tentang kelas 7 tuh, sekarang...........gue pengen cerita tentang masa masa kelas 5B haha. diinget inget kangeen banget rasanya hahaha jadi kan gini, pas awal pertama masuk kelas 5b gue bingung gitccu decch mau temenan sama siapa......

di kelas 5b ini wali kelas nya pa baharuddddddddin untungnya aja gue dapet wali kelas paling baik EHEEEHEHE, jadi ada 2 anak baru di kelas gue yaituuuuuuuuuuuu Fabian sama Selma hmm apa kabar ya mereka sekarang? kalo si Selma gue masih suka msn ato comment2 nan di fs. kalo fabian? wah gatau deh gue.

pas pertama masuk 5b yaa gitu deccch gue temenan sama kalitsa,ochan,ocha,dll tapi gue waktu itu kesel gitu,terus berantem. jadinya gue temenan nya sama Ayuka dll deh. hehe

ohiya, kelas 5b tuh masa masa seru bangeeet pas sd, dulu tuh Ayuka berantem gitu sama Daisy
padahal tadi nya mereka sahabat loh haha.

hemm Ayuka sama Alya tuh pernah dipanggil beberapa kali sama Pak Baharuddddin, yaa gara gara berantem sama Daisy, terus siram siraman fanta, behh banyak deh. pernah juga si Daisy tuh udah kesel banget sama Ayuka, pas ayuka udah abis sholat kan kekelas tuh, si Daisy ngelemparin Ayuka pake kertas, terus mereka teriak teriak berantem di depan kelas, wakakka bandel banget daaaaaaaaaaaaah. pasti kalo ada yang temenan sama Daisy,di bilang penghianat, kaya si Karin Kriboooo dia temenan sama Daisy dibilang penghianat. pada nulis gitu di buku KARIN PENGHIANAT!! eh itu dulu.... (jadi kangen sama karin)



oh iya kalian inget sama ANING??? ehahahahha dulu tuh, dia sering di ceng cengin sama anak anak 5b yaa banyak deh diteriakin "NING NANG NING NUNG NING NANG NING NUNG" ya disuruh beli minum,pernah juga disuruh nyuci sepatu pas lagi pesantren nyahahahahahhahak, map ya ning......................dan yang lebih parah tuh, kan abis sholat ya,hari jumat tuh. si Aning belom balik ke kelas. eh terus pada iseng gitu gantung barang barang si Aning:

Tas: Di Pintu 5A
Sepatu: Hemm, dimana ya gue lupa
(kan si Aning bawa baju tuh lengkaaap banget buset dah,katanya mau kerumah Dayang abis itu, ada pakaian dalam nya juga EHAHAH)
Kaos: Di papan tulis
Celana: Di Mading
BH: Di Jendela
CD: Di Jendela juga deh kayanya

parahhhhh haha,padahal dikelas waktu itu ada cowo nya,si Fabian sama Dian. pas Aning dateng kan dia lewat 5A tuh,dengan sabarnya dia ngambil tasnya. hemmmmm...... dia belom tau aja barang barangnya yang lain, pas nyampe kelas eh dia seketika melihat barang barang dia,dan jeng jeng dia MENANGIS SEKETIKA!
terus dia ngadu ke Pa DinDin,dan yang ngerjain si aningnangnong dipanggil ke kantornya terus di marah marahin daaah, eh pas Senin nya di umumin gitccccu di kelas terus pak baharuddin bilang "untung temen yang di kerjain tuh berhati mulia,pas mau dihukum dia bilang jangan kasian" whoaaa baik banget si lo nink jadi terharu EHAHAHA


pernah lagi kan waktu itu gue ulang tahun,terus kita iseng iseng gitu ngajak aning, kita tuh mau ngerjain dia pas di dufan (yampuun ckck,maklum pikiran anak kelas 5 sd-_-) tapi pas disana tuh ga kita kerjain gara gara kasian, soalnya kan sebelumnya pada naik halilintar tuh,tapi cuma ber5. si Aning ikut kan ganjil???iya kan??? (ganyante) akhirnya yang berempat tuh naik duluan, SI ANING SENDIRIAN! terus pas aning lagi naik, gue,Ayuka,sm yang lain teriak teriak "ANING!!MAAF YA!!" parah parah,wakakak.

ps buat ayuka: masih gue pajang di dompet foto kita lagi aib pas di dupan (evil laugh)di edit gitcccu decch pake mahkota ada bunga bunga pula, 94uL

ya selesai dulu ya yang tentang aning,gue bikin tentang lo sambil mengenang lo loh ning, jiee anak jisc

lanjut ke 5b.

dulu tuh 5b pernah,bikin Pa Baharudddin marah sekali,soalnya kan hampir setiap hari gapernah dikasih tugas terus pas sekali dikasih tugas pas disekolah tuh Pa Bahar nyuruh ngapain gitu,pokoknya tugasnya pake karton. tapi pada gamau,Pa Bahar udah panas banget dia ngelempar kartonnya sambil ngemeng "ah terserah kalian aja deh" terus langsung ngelempar karton nya dannnn..... KELUAR SAMBIL MEMBANTING PINTU!!!!!!!!! serem kan??? iya??? harus iya!! awas kalo ga!! (apasih?)


oh iya dulu tuh 5b tuh musuh berat nya 5a ahahaha karena..... dulu anakanak 5b kesel banget sama geng nya si Maury yaitu: Maury,Tasya,Fitri,Putri,dan Gladys tapi sekarang udah enggak kok malah kita gabung, ya ga Dys? ya ga Put? ya ga Tas? yang lain pada pisah pisah sekolahnya :'(

aa pokonya 5B tuh gak bisa deh di lupain aaaaaaaa mau lagi hahhahahahaa

udah dulu ya ngantuk nih terus gue lupa ada apa lagi DADAH!

Keine Kommentare: