03.08.2008

kenangan manizz kelas 7

yaallah............. kangen banget gue sama 7c, aaa mau lagi 7c. huhu, 7c emang kelas paling enak banget. temen temennya seru seru, ada anton HAHA SERUUU, kangen banget pas masa masa kelas 7,gue mau itu semua baliiiiiiiiik lagi. tapi mana mungkin, kangen sama ketawa nya ticol yang gede banget,kangen pas ticol di gossipin sama anton, dan di cengin pas di lab komputer karena mereka duduk sebelahan, nih gue masih ada fotonye :


romantis kan yayya? (eh gue upload gambar ini tadinya gabisa2 loh,karena gue udah kesel banget akhirnya gue ngomong bismillah,eh bisa dah HEHEHEHHEHEHEHHEHH)haha,oia kangen juga ya sama baju pramuka,baju karung EHAHA, inget pas yang anak anak cewe disuruh pake ciput karena poni nya keluar, oia pas yang anak cowo satu kelas dihukum sama Pa Am gara gara nge berantakin buku, disuruh jalan bebek dari 7a sampe 7d, hem apa lagi ya? ohiya dulu kan sering banget telat, 7c paling banyak biasanya, huaaa kalo ada yang telat sama mrs.beth pasti disuruh jalan bebek wakakaka, inget pas buka puasa bareng, yang ticol dosaaa banget gara gara ngetawain anak kecil yatim gitu, PARAH LO COL! ah iya waktu nama kartika alias ticol, intan,ayuka,sasha disebutin pas ceramah hari jumat gara gara ngobrol,malu banget gelaa,inget lagi pas tasya dimusuhin, pernah lagi tuh ticol ikut peragaan busana dia ga jadi ikut tapi,gara gara ga punya baju haha, kangen juga sama geng2 kurcaci yang belagu2 (hoeeek) HAHA, oh iya waktu fotonya ticol yang aib dikasih sama enta ke bt anak kelas 9 hahaha, hem pas kita kedatengan anak baru bernama ogi kurnia yang pada saat itu kita ketawa ketawa ngeliat ogi pas pertama baru masuk,gundul,wekekek peace gi! DAN YANG SELALU GUE INGET,arya suka ngamuk dikelas, banting pintu,keluar,nangis,mecahin kaca, ckckc sekarang arya kelas unggulan loh, haha gue pasti ga akan sekelas lagi sama dia wkwkwk,oia pas kalo abis sholat banyak anak cowo main bola dikelas terus kita ga bisa masuk huhunhem inget lagi ga pas michael sama arya rebutan enta? wakakakak,pas anton juga narik enta dari kursi,dan dia di hukum sama pak am. waktu razia hp hari sabtu yang tanggal 17 may itu? banyak banget yang keambil haha, kita pagi2 didatengin guru,dan langsung disuruh keluar. ga bisa berkutik daaah, oia kelas 7c dulu panaaaaaaas banget AC nya grrrrrrr, tapi tetep aja seneng, HAHA,inget waktu 17an?kelas kita kekurangan bahan buat lomba mading,jadi gue sama sael pergi ke superindo naik motor beli bahan buat ngias mading :') aa gue ga mau ganti temen kelas sampe kelas 9, udah pw banget sama temen2 nya yang di 7c, tapi juga mau sih sama yang lain. KALIAN INGET SAMA BU TRI? yampun haha nyesel juga dulu dipikir pikir kalo suka kesel ama bu tri, wkwkwkkw padahal dia baik si, jadi kangen lo di kelas 8 ini..............eheheh,EH GUE LUPA PAS ARYA NEMBAK ENTA???gue masih ada videonya, gaakan gue hapus sampe kapan pun meski memorinya nyampe 13 mb apa ye, yah tapi gatau nih dari kemaren ga bisa di upload ke blogger,karena gue kesel gue batalin aje -_-video nya udah lama banget semester 2 awal kali ya, heheheh, aduh pokonya semuanya ga akan dah gue lupain masih banyak kenangan kelas 7 yang ga gue sebutin, huhu KANGEN! semoga kelas 9 kita bisa sekelas lagi, haha ga mungkin sih,tp make a wish aja EHEHEH, KANGENKANGEN!



"kamu sangat berarti istimewa di hati selamanya rasa ini,jika tua nanti kita tlah hidup masing masing ingatlah hari ini" ")



(bener ga teksnya?)

1 Kommentar:

intantenton hat gesagt…

ahaha gue juga kangeen, gue ngakak pas inget anton narik kursi enta sampe enta nangis hahahaha gabakal lupa sama 7c kusayang!