06.08.2008

bahibek

hahaahhahah ada yang tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bahibek?

hem kalo mau tau gini ceritanya, jadi gue punyaaa temen namanya Rossi, dia tuh punya mantan namanya......sebut aja si hem siapa ya..siapa dong? si mmm aja deh.

awal mulanya gue sering bingung kenapa si Rossi suka nulis bahibek di pm nya sama di fs nya, hahahhahak, kan sekarang Rossi ga pernah nulis bahibek lagi,ya kan udah..... taulaaah. terus pas hari minggu kemaren ga tau kenapa gue inget gitcccu decch tentang kata kata bahibek nyahahahah akirnya hari selasa nya (karena senin gue gamasuk) gue nanya ke Rossi daaah, jadi gini locch...


si mmm itu orang arab gitu, terus Rossi pernah nanya dia "eh bahasa arabnya aku cinta kamu apaan sih?" terus kaga tau kenapa, kata nya si Rossi sih si mmm di kerjain gitccu sama sodaranya, dia jadi jawabnya "bahibek.." NGAHAHHAHA gue langsung tertawa pas itu,masa iya bahibek? ahahahaha harusnya kaan......... ah kaga tau gue lupa. kocak bener daaaah lo mmm! wakakkak


terus pas sholat entah kenapa gue keinget kata bahibek mulu terus kan si Asri udah tau, jadi kita mengikik ngikik ria bagai kuntilanak (apatauu!!!) mulu selama sholat, HAHAH wey dosa wey!!dosa!!!!!


eh udah dulu ya disuruh off dan mau nelpon si Rantil pada tau gak? hahaha tanya aja sama gue hehehehehehehehhehehehhhhhhhhh nanti kalo gue kasih tau anaknya ngamuk,
eh mau tau sejarah Rantil? tunggu di posting saya yang selanjutnyaa......bye!



(kalo ga males ya posting ttg rantil,takut ngamuk)

Keine Kommentare: