01.08.2008

papa main nya ngancem

jadi kan gini, sejak seminggu yang lalu tuh adek gue nakaaal banget. ya adalah marah marahin mbak nya, ga denger kata bonyok, ngelawan ngelawan gitcu decch. kan suka gue marahin tuh, abisan bercandanya uda kelewatan gitu, tapi akirnya gue juga dimarahin sama bokap -__-
pasti ya kalo misalnya marah papa tuh ngancemnya "eh! entar papa masukin asrama nih!" yaa gue mah nyantai nyantai aja mana mungkin coba beneran? yang panik tuh adek gue pernah sampa nangis nangis, maklum lah baru masuk sd. nguk nguk -,-

oh iya waktu itu tuh ceritanya gini kan lagi dikamar nyokap ya gue online aja, adek gue lagi bedua ama bokap gue di kasur. tiba tiba adek gue gatau gue ngapain, tiba tiba bokap gue ngeluarin kata kata "eh! entar papa masukin asrama nih!" ya akirnya gue denger dikit pembicaraan adek gue dan bokap gue :


p : emangnya mau dimasukin asrama?

a : enggak asrama itu apa pa? (pas belom tau)

p : tempat nya anak anak nakal, disitu nanti ada ibu guru asramanya galak banget deh!

a : ha??? gamau!!!! (ngerengek2)

p: makanya kamu jangan nakal-nakal dong! pusing nih papa


itu baru yang pertama ya, hmm pas tadi tuh adek gue nakal nakal lagi padahal tuh ya cuma disuruh mundur doang nontonnya kemajuan, lebay kan? yaa ade gue udah silinder sih. udah dipanggil 3x adek gue gamundur mundur juga soalnya lagi seru sama pelem paporitnye UPIK ABU DAN LAURA gitu loch


dan biasa bokap gue mengeluarkan kata kata nya zzzzz,dan terjadi suatu percakapan nih nih

p : udah papa bilang berapa kali nih , 1 2 3 kalo ga mundur papa daftarin asrama nih

a : ( langsung mundur ) ah papa engga mau, emang nya nanti aku pinter apa disana pah?

p : ya iya lah papa tuh ya tau dari temen papa kan anaknya di masukin asrama islam (pesantren aja si) pas pulang dari sana tuh anaknya langsung rajin sholat,gausah disuruh lagi lo (beda kan omonganya sama di percakapan yang pertama?) beeeeeeeh

a : ah tapi tetep aja ga mau pa!!!!!!!!!

p: ya kan bagus

a : pokonya aku gamau !!


yaa pokonya gitu deh, jadi sekarang bokap nyokap gue kalo marah ngomongnya pasti gtu, ke adek gue tapi maklum bocah haahhahahah, ke asama aja gih dek, hehehhe eh jangan deh ga ada temen nanti dirumah dehehhehehdehheheehehlhdablfhablwfoaurevhgaroueygalihwdbfoayefvboyaevbfoeybadjhfbd







gajelas, eh bosen nih. besok sabtu libur. mau kemana ya? ahauhauau BT!!!!!!!!!!!!!!!!!

Keine Kommentare: