06.08.2008

kangen ama bulan puasa

adooh kangen banget daah sama bulan puasa, suasananya sih. pas sahur,teraweh,buka puasa,banyak dah. ohiya kalo sahur itu acara kesukaan saya yang itu loh yang gini nih "tut tut gujes gujes tut tut gujes gujes" hahaha stasiun ramadhan loccch,tukul!

hem gue masih ada utang nih,gatau kapan mau dibayar. udah deket lagi. eh kangen dah sama ramadhan tahun lalu,pas buka puasa disekolah,teraweh bareng,dan msh ada................ haha tau lah pada.iya kan??????????????????????????????? wekakakkakakkakaeaekke.

jadi inget dulu pas masih puasa setengah hari,kan gue udah laper banget tuh adoooh laper ga ketulungan, padahal tuh udah jam stg 12. karena udah ga tahan akirnya gue buka aja padahal tanggung kan tuh maklum masih kelas 2 sd hehehhehhehe AAAA

dulu pas sd,gue juga rajin locch teraweh di masjid deket rumah namanya masjid aljabar sama alhadiqah ngahaahahha tapi teraweh nya cuma berapa rakaat terus jajan dah haha sama main ama anak anak mesjid(pas sd) tapi sekarang juga sering teraweh hahahahahhaha a

eh udah dulu yacccccccch lagi stress mikirin lusa mau Saman HAHAHAH doain bisa yaa daadah!
eh liat sctv deh,cookies. jadi ada anak bapak nya cebol gitu. sedih banget daah.(loh?apasih)


GJ BUANGETZ

Keine Kommentare: