04.01.2009

goldcoast days

jadi begini kemaren kan gue abis homestay di goldcoast,2 minggu. dari 20 des-2 jan aah enak deh pengen lagi disana gue punya ortu angkat namanya Judy Jarman baiiik banget dia tinggal sendiri,cuma sama anjing namanya Bella,suaminya udah meninggal gitu 7th yang lalu, terus dia punya cucu namanya Tom Brock Kyra sama Max lucu2 deh apalagi yang namanya Tom,pemain bola loch, umurnya 13 juga aw aw, ganteng deh pokoknya, terus makanan dia enak2 loh kamar di rumahnya juga pw,kangen deh sama suasana rumah dia yang damai...(apasih) pasti kalo kita nakal dia bilangnya gini 'whats your mom number?i'll call her' gitu deh haaha,dia juga ngater jemput kita sekolah,nyiapin lunch buat dibawa(meskipun kadang2 kaga gua makan,aa imsorry judddyyyy) ,dll,disana gua serumah sama Ayuka Ka Ira sama Ka Jess ah seru banget deh!!!! pengen lagi deh. nih foto sama judy:
rumah nya disana di daerah nakula st gitu,kalo sekolah nya di Pasific Pines.seru deh pas farewell party gua sama yang lain saman gitu :---) wihihi,terus gua juga ngeborong di brisbane. pengen lagi!!!! terus kan gue ke movieworld seru deh disana apalagi superman escape nya wihhh

oia terus disana juga ada gitu cucu nya orang tua angkatnya ka nanis ka fani ka illa ka aal namanya mackanzie lucu banget deh nih fotonya :

lucu kan?

ga mau pulang deh rasanya hahaha, terus inget dah kalo malem2 kan dinner jam 6 si judy pasti teriak 'GIRRRRRRRRLS' gitu buat manggil kita. aah.

terus disana ada local leader namanya Ashley baik sih, cuma dia suka gajelas masa suka ngangkat2 bajunya gitu -_- apatau gajelas mau nya. haha


ohiya gua juga pas di dreamworld ketemu sama anak kembar gitu gantengbgt dah namanya.... Ryan&Raylee (gue gatau tulisannye gimana) mereka kelas 5 gitu deh. nih fotonya :


Raylee (apa riley gatau gue nulisnya gmn -_- krikrikk

Ryan

terus ada lagi kan namanya Tristan lucu banget dia tuh anak temennya Mba Treza (pembimbing gua) nyokapnya indo bapaknya aussie,bayangin deh gedenya gimana (?) kerjaannya tidur melulu lucu deh, masih bayi, nih fotonya:

halo (?)

ya pokoknya gitu deh,foto2 yang lainnya liat di facebook ya okeee? males gua upload2innya di blog sama malay ngetik, pokoknya seru banget.apalagi temen2nya, I MISS THEM ALL!!!!!!!!!!!

Keine Kommentare: