21.01.2009

my cellphone:"''(

jadi gini tadi kan pulang sekolah ya terus abs itu pada kerumah tasya,tp gua sama rossi malah ke sd dulu td nya mau nemenin rossi ketemu sama muh,tp akirnya gk jadi kan mereka ketemu di tempat tunggu sd jadinya

abs itu gue tadinya mau nyusul kerumah tasya, tp gkjd akirnya gua kerumah nadia ajaaaa. sebelumnya kan gue bilang dulu ke nadia,abis itu gua ngeluarin hp dari tas mau liat nomer rumahnya (kan minjem hp rossi) soalnya hp nya gk diangkat. ya abis itu gue naik ojek dah kerumah nadia hp nya gue taroh di kantong rok (bego kan) yowes abis itu pas gua turun tuh hp udah gk ada di kantong gua.

terus gua minta temenin sama tukang ojeknya lagi nyari, huhuhu. abis itu tetep aja gk ada terus sama tukang ojeknya gua disuruh telfon tuh hp ke wartel,pertama kan nlfn hp gua, gadiangkat ,yaudah di wartel gua nelpon nyokap gue:

M: halo
S: ma, dimana? huhuhu aku mau ngomong nih jangan marah ya tapi
M: ada apa sayang?
S: tapi jangan maraaaah
M: emang apa sih?
S: kan tadi aku mau kerumah nadia naik ojek terus hp nya aku taro di kantong eh pas aku turun udah gk adaaaa huhu
M: yaudah mau diapain lagi, kamu nih
S: maaaaaf
M: yaudah mau les dulu kan, udah jangan nangis lagi deh
S: yaudh, dada
M: iya nanti diomongin lagi dirumah,dada

HUHUHUHU sedih gua rasanya tuh udah kaya kehilangan.....huh gitu deh T_T
nyesel deh gue harusnya gua langsung ke rumah tasya pa ga gausah bawa hp huhu

terus pas abis ef tuh kan gua makan dulu sama ayuka di warung deket ef terus ada ka lita nyusul, abis itu gua nelfon hp gua pake hp ayuka kaya ada yang reject gitu dech terus gue sms aja: "eh siapa nih?balikin hp gua! hubungin kesini, bales nih sms kalo ga lu gua sumpahin mati kafir, please ya gua butuh banget kejujuran lu" wkwkwk lebay amat emang, tadinya mau di sms gini aja"eh anjing balikin hp gua! LAKNAT LO!gua sumpahin hidup lo gk bakal tenang" (ADUH PLEASE DEEEH ORANG GATAU JUGA YANG AMBIL SIAPA HAHAHAH BEGO)

ah mungkin balik gak ya....kayanya gak deh. gua sumpahin kalo tuh orang gk ngembaliin hidup nya ga bakal tenang semua yang dia gk mau malah kedapetan, huhuhu, eh tapi yaudah sih rejeki dia ini kaleee e e e e e e e eee e e

aduh udah ya males gua bahas nya sedih dah wkakaka lebay abisssz, nomernya mau di blokir nih yang lama? terus ke indosat deh biar bisa pake nomer itu lagi abis pw sih nomernya dari kelas 6 gitu udah banyak kenangan (cie curhat

udah ah, byebye...belum ketemu nyokap nih tadi pas pulang gua langsung ngabur ke atas, nanti diapain ya...

Keine Kommentare: