10.10.2008

bosen nich ogut

aduh bosen gela ni hari tanggal 10 oktober salma mana coba katanya mau nginep tapi kaga dateng2, udah pada pergi lagi nyokap ke bandung ama ade, bokap ke mana ya ke batam kalo gasalah tp gtau dech bCoZ pas dia pergi gw masih molor gitchu, tadi malem kan tidur tuh jam setengah 2 terus suasana nya kaya horor horor gitu dzing bangun2 udah jam setengah 12 terus kan katanya pembokat mau balik hari ini eh tapi katanya ga jadi soalnya katanya "maaf bu sodara saya sakit" blablablabla ALASAN!!! jadi die balik hari senin dech,uch ciapa nich yang bangunin gw nanti,kn awal masuk sekolah tuch,ech gw lupaa! kan ada mba gw yang satu lagi TERIMA KASIH YA ALLAH, pas abis bangun tuh kan laper ya yaudah gw langsung aja nyari nyari makanan terus kan gw minta ke mba gw ye eh malah nyokap gw gitu yang nyaut sambil marah2 gajelas "kamu tuh ya gabisa apa bikin sendiri jagan ngerepotin dong blablabla" apalah itu gw ga denger ampe abis yaudah gw bikin mamam sendiri dah trus abis itu nyuci sendiri dah abis itu ke kamar beresin kamar abis itu ol dah.

aduh bosen nih cuma dikamar doang akirnya pas gw kebawah eh udah pada pergi, hmm SALMA MANA SALMA KATANYA MAU DATENG zetzet-_______________- yaudah akirnya gue nyuci baju aja dech udah banyak gitu sakit nih pinggang pegel bgtdah

abis nyuci ya gw kan balik tuc ke kamar ya ol lagi, terus chat sama sael blabla terus posting deh sampe sekarang udah ah males nih bingung mau ngapain lagi, ah cepet besok dong mau jalan jalaaaaaaaaaaan

BOSEN DIRUMAHSADHJBF AUHFCJKEFDNSDJKNFBLSDGFBSLDFMG CRTTKWEJKFBLEFBG HTRHQRP 3R8[41 T1348T834TEJBF Q384 HHHHHHHHHHHHHHAH DADAAAAAAAAAAAAAAAAH SEMUANYAAAAAAAAAAA ASHDCF




map lagi iseng dan bosen

Keine Kommentare: