01.10.2008

lebaran kyu

jadi kan tadi pagi learan kan terus gue solat ied di masjid eh pas di masjid ada anak anak bayi gitu nangis nangis sambil teriak2 "mamaaamamaa" ih resek banget tuh anak ganggu aja siyyyych, terus pas seblum solat kan belom pake mukena terus ada mbak mbak gitu pake baju tapi transparan terus badannya kemana mana belahannya keliatan lagi hiii

kan abis itu pulang,terus sungkeman zzzz -________- abis itu dapet ampau deh, abis itu kerumah kakek gua, disana pas dateng kan ada tante ama om terus dikasih lagi deh, terus kakek gue jg ngasih daaah acik yawwz, abis itu makan terus gue ketiduran

terus kan bangun tuh pas bangun masih sempoyongan getoch,abis di pel juga eh terus jatoh -____- malu dah malu didepan....hem pembantu kakek gue doang si BAHJSDFBHSAFBAKFDHBJDFJSBHJFHSADF

terus eh pas nyampe ruang tv ada tante om gue yang ke 2.....hemmm dia kan ngasih nya ke adek2 duluan,terus gue pasang tampang malaikat saja (ngek) dan dikasiiiiih dah

terus pulang deh,hm ntar malem banyak yang dateng ga ya?

Keine Kommentare: