26.10.2008

diary nadia

eh lega banget daaah uts udah selese ahaahah. kemaren nadia dikerjain loh kan dia ulang tahun gitu wekwkwk, terus kan dia sampe nangis tuh soalnya dia di marah marahin gitu terus di boongin, terus percaya terus nangiiiis hehehe maaf ya nadia kuhhhhhhh



ohiya pas pulangnya kan gw kerumahnya nadia tuh,terus sebelumnya,pas abis saman nadia traktir traktir dulu makan nasi goyeng, terus nadia cerita gitu dia nemu diary nya saat jaman2 alay thn 2005an HAHAHA, dia kan dulu (gw juga) TERGILAGILA (oke santai bu) banget tuh sama UNGU

eh kan udah sampe tuh di rumah nadia, terus gw disuruh cari tuh diary di meja nya, daaan JENGJENG, saya mnemukan sebuah buku kaya binder gitu terus depannya ada tulisan "NADIA'S ZONE" dan ada foto seorang cewek lagi tiduran gitu,dari atas lagi wakakka,ampun nad. nih ada yang isinya kaya gini:yang kocagh2 gw pilihin

(kan ada fotonya ungu tuh,terus si pasha kaya nunjuk gitu tangannya)"duh mreka koQ bza pada ganteng gene ya?? Yes!!! gw seneng lw tw knap gw seneng? liat dunx c pasha gi nunjuk gw getto... OOPS!! jgn2 dy suka lagi ma gw?? Huahaha Imposible bgd yak??? Dy khan dah pny istri booook! Ank pula atow jgn" dah pny cucuk? hahaha*... Yasuw nyampe sene aj dah, HIDUP UNGU!!!" kenapa lo nad

Nah terus pas Adi Firansyah,lo pade tau kan? pas dia meninggal si Nadia nulis gini nih: -_-
"WOYY!! Ad benCaNa nimpa hati gw nie ad cowok Supeb Guanteng yg dah pergi mnuju Allah SWT. . . . . Syapa lagi? klu bukan Adi Firansyah itu manusia kayaknya lesum pipit y ampe 10 meter deH... HoHo* Tapi gw sedih bgd knapa dy meninggal y scara tragis bgd gtw. . .
gw SDIH... Gw takut klu ternyata hbis Adi gw yg meninggal...." (????)

Nih ada lagi-__-----
"I'm tired mom. I have full activity. I so Lazy. Why do you plus the activity Mom. My be(maybe-_-) i so always tired every time. and i no have holiday. Monday the activity full. Tuesday= study Mathematic,and private. Wednesday= Study English, study qur'an. Thursday= Study Mathematic and private. Friday= Study Play lesons (???) Saturday= Quantum, Sunday= Holiday" cie nudddz sibuk wakakauak

Terus kan ya,pembantunya mau jadi TKW terus......
"BESOK Atun berangkat ke Malaysia. . . .! kayaknya dirumah bakal sepi banget deh,walaupun ada mba baru rasanya gw ga' srek banget. Gw dah ngerasa Atun tuh sobat gw banget (0..0) walaupun sring mrah dia tuh perhatian banget! Gw ga' bisa ngelupain muka dia yang kaya dora (???) tapi kalo emang udah memang Atun udah bener" taw kalo itu yang terbaik untuk dia why not gw ngerelain dia pergi asalkan itu yang terbaik bwat dia,kenapa sih lo harus pergi lo udah jadi 1/4 bagian hidup gw, ByE ATUN!! (terus ada gambar orang sedih gede gityu)" sayang banget ya nad sama atuuun....

ehem
"Bte.. Hri ini gx jdi k gading gara"... Akh gx tw de tiba" pada gx bole gituww! Pdhl gw dah bersemangat getto... yah taunya Trus nanti gw pulang skulla ngapz dunk...! Gw pengen bgd nnton trus jln" k gadink dan gx k MM mlu... UUU BTE gliran org tua aj klu pergi gx izin k anak y giliran Anak hrus memohon bwat di izinin (nad..) Aduh gw bner" bt niii... Mna nnti uL.Mat lg.. SIAL!!!" gaho.ol


trus ya ada cerita yang depannya gini,kalo ditulis kepanjangan "Eh nadZker yg msii stia ama crita" gw... gw mo crita lagi niii...blablabla" AWOAOAKOAAOAKAOASHJDJHSDHJBSHSJFHJASKDHJAFS

terus di blakang2 diary nya ada foto2 ungu sama teks2 lagu2 ungu gitu -__- eh udah ah ngantuk nic



EH TAPI TOLONG DI MAKLUMI YA SECARA INI TAHUN 2005 GITU LOCH, DADAH! oke santai

maf ya nuddd




Keine Kommentare: