26.07.2008

gelo maneh!

jadi hari jumat kemaren kan gue pulang sore tuh abis saman,sebelum pulang nonton volly guru2 dulu,wets bu sri mainnya lincah bgt haha. pas pulang, gue,ayuka,asri,della,dinda tuh mau kerumahnya della. berhubung ga ada tumpangan akhirnya kita jalan kaki dari sekolah kerumahnya della yang berada nun jauh disana di deket galaxi gtu.

cerita jalan:(lagi di pertiggan yang kalo lurus kerumah medina,ke kanan gereja)
Gue: Eh yakin lo kita mau jalan sampe kerumah della?Asri: iya biar nambah pengalaman HAHA (a) tiba tiba ada mobil vinia lewat,pas buka kaca didalemnya ada putri sama vinia dada2,
Gue: Vin!! numpang dong!!
Asri: Eh gausah2 udah udah sana2

-___________- semua ini gara gara asri padahal mobilnya vinia sebenarnya udah berenti cuma jalan lagi hoaaaaaahpas udah jauhan dikit pada keausan jadi berenti dah didepan rumah akram kan nyediain minum tuh diambil dah,abis itu tiba tiba della nantangin

Della: siapa berani tiduran dijalan?
Ayuka: berani gw
Asri: gw juga
Ayuka: kalo udah traktir ya del setiap hari selama seminnggu seribu HAHA
Della: okelah

akhirnya ayuka dan asri dengan anehnya tiduran dijalan hahahahahha tidak jelas tapi kocak mereka berkali kali melakukan itu dan akhirnyadella harus mentraktir mereka setiap hari seribu rupiah hahaha, hemm setelah itu della juga mencoba tertidur di jalanan dan dia ketagihan lalu teriak2AHAAA! ENAKENAK (gitu apa kalo ga salah)

pas udah nyampe perempatan didepan kumon ada mobil gitu kan terus gue iseng aja ketok mobilnya belakangnya eh ternyata tidak seperti yang dibayangkan, gue kira mobilnya akan terus jalan ternyata mobil itu berhenti, akirnya tanpa pikir panjang gue langsung lari ajadan pas gue nengok kebelakang gue uda sempet lega karena tuh mobil kaya udah stop gitu depan rumah taunya tuh mobil puter balik dan mengikuti gue!!!spontan gue lari dan liat mobil kijang lagi parkir ada supirnya dalemnya dan gue masuk situ numpang ngumpet, untungnya supirnya baikbgt,pas gue liat keluar jendela masih ada tuh mobil buka kaca,supirnya ngeliatin gue SWERUEEEEEEEEM BUANGEEETZ,abis itu dia pergi untung aja,akirnya gue keluar dari mobil dan mengucapkan terima kasih kepada sang supir HAHA

abis itu kita lanjutkan perjalanan sampe lampu merah kan ada pangkalan ojek tuh,kita ragu ragu mau naik ojek apa ga capek banget udah gempor ni kaki,dan tau ga sicccccch? GA JADI AKIRNYA,abis itu kita nyebrang dengan susah payah sangat sangat karena kaki kita sudah mati rasa(lebay) nyebrang sampedepan LIA pas di depan LIA ada satu anugerah yang datang AAAA mobilnya Asri! mungkin Allah sudah tau kalo kita kecapean. Akirnya kita teriak2 lalu nyebrangdan naik mobil, pas di dalem mobil subhanallah AC nya sejuk banget dah ah(kampung AAA) sehabis itu kita ngikutin mang supar dulu ke superindo dan beli sedikit minuman haha kerumah della deh abis itu, SELESAAAI JUMAT GILEEEE

Keine Kommentare: