18.07.2008

SATPAM SIALAAAN!

jadi kan gini kemaren gue sama sodara gue ntn Indonesian Idol,terus udah dateng dari jam setengah 7 tuh,udah desek2an jatuh2 pula. Akhirnya pas jam 7 masuk juga ke dalem,beli minum,eeeeh gaboleh dibawa masuk -________- kan masuk lewat pintu clairnet tuh. Pas didalem udah ada tempat duduk nya, dari samping tapi. itu juga cuma 2 kan gue ber 4. Akirnya sodara gue yang 2 nanya ke mbak mbak nya pake baju staff Idol,
sodara: mbak kok tempat duduknya cuma 2 ya?
mbak2 nya: udah terserah duduk dimana aja mbak

akhirnya gue sama sodara gue pindah ke tengah yang lebih enak, pas lagi enak2 duduk ada satpam nyamperin:
satpam: maaf,mbak liat tiketnya dong
(dikasih sama sodara gue)
satpam: kok duduk nya disini mba?kan bukan disini harusnya!
sodara: ya saya gatau pak, kan tadi disana tempatnya cuma 2, kata mbak2 nya yang disitu terserah mau duduk dimana aja, yaudah saya disini.
satpam: yah itu mah bukan staff kami mbak! itu mah orang lain,sebaiknya mbak pindah deh kesana soalnya nanti kan ada orangnya disini.
sodara: jelas jelas saya liat dia pake baju staff nya ko pak! jadi kita duduk dimana?
satpam: itu pasti bukan mbak!yakin saya (ngocol bgt kan?) ya coba mbak duduk disana(nunjuk ke pinggir yang dikiri) disitu ada banyak tempat duduk,mbak bisa duduk disitu,nanti kalo ada orangnya disini kan gabisa mbak!

akhirnya gue pindah ke samping kiri, eh pas disana ternyata tempat yang dimaksud sama satpam sialan tadi tuh udah penuh. pas gue tanya ke staff nya lagi ,dia malah ngomong

staff: maaf mbak,mbak datengnya telat sih jadinya tempatnya di ambil orang deh
gue: IH siapa yang telat mas??? saya tuh udah daritadi! disuruh pindah2 mulu lagi! ga becus banget sih lo pada
staff: maaf mbak ,mba standing aja ya dibelakang (langsung pergi)
NAJIS KAN

jadinya gue nonton di belakang sambil bediri dan jinjit jinjit,pas lagi ntn, syukur rada keliatan ada 2 mas mas orang kampung yang sangat norak nyelak didepan gue,akirnya gue teriakin aja dari belakang "EH GAADA TEMPAT YANG LEBIH GEDE APA BUAT NYELAK BARISAN???" dia masih ga nyadar (kayanya sih pura2 ga nyadar) gue teriakin lagi "EH KALO LO PUNYA KUPING NYADAR DONG!!! EMANG BIASA SIH YA ORANG KAMPUNG BARU PERTAMA NONTON IDOL!!" ya emang dasar norak dia masih pura2 ga sadar, gue maklumin lah, kampung.

pas gue liat ada satpam gue langsung ngmg :
gue: pak ini gimana nih??? ko jadi acak2 an sih pengaturannya?? saya jadi gadapet tempat nih!
satpam: yah mbak datengnya telat sih,jadi gadapet
gue: saya udah dateng dari tadi pak! tapi sama satpam yang disitu di suruh pindah kesini,eh pas kesini,udah penuh.

daaan tau ga tu satpam ngmg apa???
satpam: YA SIAPA SURUH MBAK MAU PINDAH HEHE

NAJIS BGT TAU GA,jelas2 temen dia sendiri yang nyuruh gue pindah,gimana sih,akhirnya gue pulang aja udah males nonton gue,IH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! untung aja malemnya aris ga keluar,kalo keluar IH GA NGERTI DAH GUE AMA IDOL!



sekian dan terima kasih


(lagi ga nyantai gua hahah)

Keine Kommentare: