31.07.2008

si zet diamdiam menghanyutkan

hem gue punya temen sekolah sebut aja si zet laah ya,jadi semenjak kelas 7 tuh gue liat dia tuh anaknya baik,kalem,gabanyak tingkah,PENDIEM ABIS,hem enak bnaget deh diliatnya. tapi semenjak si rara cerita ke gue kalo dia sebel sama si zet,yaa gue pertamanya ga percaya lah dia kaya gitu,tapi sekarang............................

jadi awal mula nya tuh ya dari msn. Nadia tuh punya gebetan. sebut aja si tit. pas si dia ol tuh nadia langsung nge view profilenya, dan tau dibawah nick dia ada apa? DIA MEMPROMOSIKAN MSN NYA SI ZET! yaampun ckckc kan gue liat juga,gue kaget banget. dia juga tau kalo Nadia suka sama si tit. ya ini baru permulaan,kita belom tau kedepannya gimana,jadi biarin dulu laaah...........

pas besok nya disekolah, Nadia tuh merasa ada keanehan dalam diri zet (bahasanya-__-) dia kalo ketemu sama nadia ngumpetngumpeeet mulu, oia berhubung dia sekelas sama gue sekarang,dikelas 8,dia dikelas pendiem paraaah,menyendiri terus,tp sekarang udah sama si lulu sih.

malemnya gue ol,gue liat pm si zet. tau ga kaya gimana? "tit (kalo di msn sih gapake nama samaran) nyebelin......" WHOA? WTF! TIT NYABELIN?? hahhaha, mt banget sih lo. gue langsung sms nadia aja, pas nadia ol kan nadia liat tuh,yampun nadia kesel bangeet. kan gue ceritain ke asri tuh,ya kita bedua juga sewot, gimana yacch secara tucch nadia mybestfriendforeverloplop gitcu. cckkck, dari malem itu kita mulai nulis nulis pm tentang si zet,mungkin dia ngerasa kali ya...........................................................................

oh iya kemaren tuh juga ya, kan pagi pagi pm nya si zet tuh "sial besok ulangan math lagi" GITU KAN TUH. pas siang nya tuh gue liat si tit ol,aneh nya pm nya tuh sama kaya si zet, eh nadia juga suruh gue view profilenya si tit,dan ternyata............................SI ZET PAKE NICK NYA SI TIT, ckck dan lo tau? dia nge chat nadia gini :

tit(padahal si zet pura pura jadi si tit) : oy


nadia : lo (namanya si zet) kan


tit(padahal si zet pura pura jadi si tit)
: ini beneran (namanya si tit) ko

nadia : apa si lo norak ah

DAN NADIAAA LANGSUNG OFF, BAGUS NAAAD! HAHA LAGIAN GIMANA SIH GA BAKAT BANGET MAU NIPU

pas nadia ol lagi, masih dengan nick nya si tit, dia nyapa nadia "nad jangan marah" dan abis itu nadia of lagi.

pas sore nya, pas tuh gue sama asri sama nadia juga lagi ol. si zet juga, terus nadia tuh ceritain gue masalah yang tadi itu yang chat. langsung aja gue ganti pm gue "ih norak banget tuh anak nad" (kalo gasalah kaya gini) terus asri juga ganti pm pm kaya gitu yang nyindir si zet banget. eh nadia bales pm gue sama asri "lah emang sa.sri. norak banget,haha.sok sok mau nipu" terus kayanya si zet nyadar gitu dia langsung ganti nick dia jadi nama dia kaya semula, dan dia off. hmm, kan pas di list offline masih ada tuh pm nya, kayanya sih dia invis. ni pm nya gini "ih babi banget tuh orang sumpah kayak tai" ih gasante banget sih lo! yang salah siapa? makanya jangan sok sok deket sama orang, udah tau lagi temennya suka sama tuh orang.

pas tadi siang pulang sekolah, kan gue ol. terus gue chat sama ayuka, kata ayuka gue suruh baca pm nya si zet, hem dia ga ada di gue. IH KAMPUNG MAINNYA BLOCK BLOCKAN, kata ayuka pm nya gini "ih babi banget tuh orang orang kayak tai sumpah orang kaya, *a***,*a***,**r*" LO SEMUA TAU LAH KATA KATA YANG DISENSOR YAKNI NADIA,SASHA,DAN ASRI. ih kampung bgt sih, bahasa lo tuh sekitar babi sama tai doang. ckck. berani nya di msn doang sih lo, kalo di sekolah aja ngumpet2,diem2. CKCKCKCKKC!!! EMANG DASAR LO DIEM DIEM MENGHANYUTKAN!

tunggu kelanjutan kisahnya, baru sampe sini dulu,tapi kalo gue ga males ya nyeritain die,zzz

Keine Kommentare: