29.07.2008

kindergarten



atuitutuuttutiituttiiiit ini dia teman teman tersayang saya dikelas A2,tk islam alazhar 8 jakapermai angkatan 2000-2001 hehhehe kangeeeen kangeeen!!!!!!!!!!!!!! (fotonya ga jelas-___-)
hahah waktu pertama masuk gue jadi anak baru dikelas seru ini,masih inget lo gue serunya kaya apa pas TK HHAHAHAH,soalnya waktu itu gue pindah karena ga betah di TK gue yang dulunya apa gitu namanya gue lupa,yang jelas TK deket rumah dimana tempatnya teman teman yang galak dan guru guru yang suka memukul pake penggaris, zzzz

oke mau tau anakanaknya? sampe sekarang banyak loh yang masih di JP smp nya..........

baris pertama(paling atas) : Arfi,Sael,Desty,Yogi,Rossi,Nindi
baris kedua: Gueeee,Tioni,Yoga,Deva,Faisal,Yoriz
baris ketiga: Bu Mila,Icha,Intan,Daisy,Avim,Alya,Bu Ella
dibawah Icha: Noni
dibawah Alya: Putri
baris keempat: Naufal,(gue lupa siapa),(gue lupa siapa),Oris,Aldito
baris kelima(paling bawah): Putri,Alsa,Tasya,Dinda,Kevin,Rama



maaf tulisannya warna warni karena menggambrkan suasana hatiku yang warna warni pada saat tk di pagi hari
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAPAAAATAU!!!!

tapi saya benar benar kangen sama temen2 semua HAHAHAHAH

Keine Kommentare: