24.07.2008

si agung eh si agung

jadi gini, pas beberapa hari setelah masuk kelas 8 ada anak baru namanya agung dia dikelas 8b ,anaknya medok parah dari sidoardjo .haha pertama diliat culun si gimana gtu. hem beberapa hari kemudian temen temen banyak yang bilang dia tuh lumayaaan lah ganteng malah. Asri sama Ayuka aja sampe tergila gila sama dia haha.
waktu hari senin kan pulang sekolah tuh, eh ada agung di kantin gua sm ayuka panggil2 aja nih:

gue: gung gung!
agung: opo?
gue: gue sape?ini sape?
agung: ini salsa ini ayuka,eh sasha deh
gue: haha iye, oke lah gung
agung: (pergi)
ngaaaah

abis itu gue sadar si emang rada ganteng yaa tapi tetep aja ingetnya sama blablablawawawww mulu hahaha,jadi banyak sekarang yng bilang agung ganteng ada juga yang engga. sayang sih dia mainnya sama BOY,LEO,dan yang ga jelas lainnya HAHA
ohiya asri pas gue sama ayuka ngmg sama agung ga mau ikut sih jadinya ga kenal HAHA

sekian dan terima kasih

gajelas kan?emang

Keine Kommentare: