28.07.2008

jah

yaaah hari ini hari senin tanggal 28 july 2008
paginya yaaa kea biasa aja bangun,mandi,solat, danlainlain lah
pas gue udah nyampe tuh udah mau bel,eh ada pr ekonomi gue baru ngerjain beberapa akirnya gue ngerjain deh sampe pa endang dateng. pas itu dikasih tau dalam rangka 17an ada classmeeting. hem gue ikut apa ya? oh iya ada juga pembagian jadwal buat mc kultum dibawah pas solat itu loccccccch,untung aje gue gadapet HAHA yang dapet anak cewenya cuma salma&della berjuang yeeee AAAAAAAA!
abis itu pelajaran pertama kan komputer tuh eh ternyata ada pr juga akirnya satu kelas sibuk nyalin dah -____________________________________-

dan blablablauauau saya malas ngetik lagsung aja ya pas pulang, biasa aja ko kegiatannye sebelum pulang(apatau)

pas pulang kan harusnya gue nungguin ade gue kumon tuh berhubung males nunggu dirumah nadia aja daaah sama ayuka,oh iya nadia tuh sama ayuka mau ef hari ini jam 4 jadi gua harus pulang sebelum jam 4 dah. sebetulnya gue juga ikut ef -___- tapi karena beda lepel jadi mulai tanggal 4 sept, lama bgt kan MALES DAH MALES TAU GA SIH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wets map ganyantai

cerita mobil {selingan} (kan nadia ijemput sama pa barli tuh terus pas udah mau nyampe depan komplek tuh gue sama ayuka inget cerita nadia yang tentang pa barli ada lah,kan ngakak tuh. eh ditambah lagi pa barli marah marah karena ada mobil yang tersendat di depan komplek sehingga ga bisa masuk ,jadi tambah tawa dah HAHA) lanjut ke cerita awal

nyampe dirumah nadia disuru makan tuh berhubung gue laper banget tanpa malu malu gue menerima makananya wets makanan nya enak buanget looo rawon gitcu ada sambelnye juga tanpa pikir panjang gue ambil banyaaak banget tuh sambel. pas pertama makan yaaa belum terlalu kerasa,eh pas udah terakir terakir pedes banget tuh gue sampe loncat loncat (gasampe sih baylebaaay)nambah minum ampe 3 kali,sampe nangis juga (lebayy) akirnya sama ayuka disuruh makan kerupuk jadi engga lagi daaaaah, dan nadia ngomong "makanya gausah sok sok makan sambel orang jawa" dan saya keselek pas nadia ngomong seperti itu dan saya langsung lari dari meja makan menuju wastafel, dan abis itu kitaa naik keatas.


pas di kamar nadia,kan nadia udah mau jalan ke ef jadi nungguin nadia dulu,ya gue minta jemput,eh supir gue spik2 udah mau sampe padahaaaal belom. abis nadia mandi gue tuccch belum di jemput juga dan tau ga ternyata supir gue baru nyampe di galaxi yang nun jauh disana.
yaaa akirnya gue nunggu dirumah nadia sama adeknya sama nyokapnya. nadia sama ayuka udah pergi duluaaan -___-

eeeh akirnya kan supir gue dateng juga tuh. pamit pamit pulang terus pas gue melongok ngeliat ke depan rumah nadia ada yaa anak cewe kecil gila gitu,kata nadia suka ngejarngejar. yah gue tunggu berapa saat sampe tuh anak pegi dan gue lari lari ke mobil. huuuuuuh udah lega nyampe mobil beberapa centimeter dari rumah nadia, muncul tuh anak dan lari lari mengejar ngejar mobil gue dan mengetok ngetok kenceng mobil gue daaaaaan otomatis gue kaget jantungan dan gue suruh mang sukri alias supir gue yang paling te ope be ge te tancep gas dan meniggalkaaan anak itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


sekian

Keine Kommentare: